Café Pink Di Bandung

Café Pink Di Bandung. Coffee shop yang belum lama buka di bandung. Kalau kamu akan ke bandung dalam waktu dekat, pastikan mampir ke deretan kafe unik di bandung berikut ini.

Tempat Ngopi Bandung Rekomendasi Cafe dan Coffee Shop di
Tempat Ngopi Bandung Rekomendasi Cafe dan Coffee Shop di from ayojelajah.com

Juanda no.339, dago, kecamatan coblong, kota bandung, jawa barat 40135. Ni ada 11 tempat yang bisa kamu jelajahi, semoga bermanfaat ya buat kalian. This includes a floral “pink sugar” corner for the #ootd shot, a safari theme dining area, and a warm and cosy ‘living room’.

The Stone Cafe, Jalan Rancakendal Luhur No.


“pelayanannya lama banget, sampe bingung minta menu sama pesennya kemana hehehe,kalo yg mau santai banget, cocoklah disini, tapi kalo kebelet laper, gak recomended hehehe. Buat kamu yang suka foto di sini disediakan photo booth dengan konsep teknik sipil banget karena terdapat berbagai perlengkapan bangunan mulai dari topi hingga semen dan pasir yang ditata. Coffee shop yang belum lama buka di bandung.

Bungur No 25, Cipedes, Kec Sukajadi, Kota Bandung.


Apapun yang berbau aesthetic atau estetik sangat laris manis, termasuk cafe aesthetic di bandung. This place is retro, natural and comfy, thanks to the indoor plants, wooden furniture and sophisticated sparkly decor. Di café ini juga kamu bisa makan secara lesehan, alias beralaskan tikar yang digelar di tengah rerumputan hijau.

Bagi Wisatawan Yang Ingin Menikmati Suasana Malam Di Paris Van Java, Ada Beberapa Cafe Di Bandung 24 Jam Yang Selalu Buka Setiap Hari Secara Non Stop Tanpa Mengenal Kata Libur.


Pet friendly hotel / villa di bandung. Pemilik sapulidi cafe resort and gallery, roby tjahjadi atau bob doank mengatakan, tempat wisata tersebut didirakan. , 4 tahun ago 3 min.

Khusus Untuk Di Bandung, Ada Beberapa Tempat Baru Dengan Konsep Yang Baru Pula, Nih.


Www foody id le delice café & bakery. Cafe instagramble di bandung akan selalu jadi buruan baik bagi warga lokal, maupun para wisatawan. Di antara banyaknya cafe instagramable di bandung, berikut ini ada 7 cafe yang paling wajib dikunjungi.

Adalah Tropical Vibes, Di Jalan Ranggamalela Nomor 8, Kota Bandung Yang Baru Dibuka Jumat 27 November 2020, Lalu.


Terletak di jalan citeureup no. Selain untuk menikmati suasana dago yang memang terkenal dengan factory outletnya, anda juga bisa memanjakan perut dan badan dengan. Dan kali ini ada beberapa rekomendasi dari idn times kafe di bandung yang instagramable banget punya desain yang unik dan bikin adem nongkrongnya!