Tugu Lor Café Jogja

Tugu Lor Café Jogja. Roaster and bear jogja tempat yang udah hitz banget di Cocoklah buat referensi kamu yang mau ngajakin gebetan atau temen buat nongkrong.

Tugu Lor Coffee Yogyakarta YouTube
Tugu Lor Coffee Yogyakarta YouTube from www.youtube.com

Datang ke yogyakarta jangan hanya makan gudeg, sekarang ini sudah banyak cafe tempat ngopi di jogja yang populer. Tugu lor merupakan salah satu kafe instagramble di yogyakarta yang memiliki suasana tenang dan rindang. Tugu jogja ikon bersejarah yang mempesona.

Sangaji 68A, 55233 Indonesia + Tambah Nomor Telepon Situs Web.


Tak cuma instagramable, ngopi makin syahdu di hutan mini tugu lor jogja. Ada beberapa kuliner yang tersedia di sekitaran tugu. Menu yang ditawarkan juga tak kalah menarik.

Tugu Jogja Ikon Bersejarah Yang Mempesona.


A cup of tugu lor java. Namun jangan kaget kalau pengunjungnya udah banyak banget. Tugu lor terletak di jalan am.

Datanglah Siang Hari Biar Suasananya Lebih Sepi Ketimbang.


Sekitar 1 kilometer dari tugu jogja yang bisa ditempuh hanya dengan waktu kurang lebih 5 menit. Alamat lengkapnya berada di jalan am. Cafe ini beralamat di jl am sangaji, cokrodiningratan.

Belakangan, Kafe A Cup Of Tugu Lor Java Inilah Yang Banyak Disambangi Oleh Milenial Hingga Wisatawan.


Lor kali ( perempatan mm ugm, belakang artha digital ) 4. Relax cafe ( sebelah museum affandi, sebelah. Yogyakarta juga mempunyai kafe yang berkonsep di tengah hutan.

Datang Ke Yogyakarta Jangan Hanya Makan Gudeg, Sekarang Ini Sudah Banyak Cafe Tempat Ngopi Di Jogja Yang Populer.


Otomatis, susasana teduh pun bisa kamu rasakan di sini. Berikut rincian daftar harga dan menu lengkap di kafe a cup of tugu lor java untuk anda. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi.